Khasiat Asmaul Husna

الخالق
11. AL-KHOLIQ = Yang Maha Menciptakan
Khasiatnya : Jika kita kehilangan barang, supaya barang itu cepat ketemu, kembali lagi kepada pemiliknya, maka harus melakukan sholat dua raka'at lalu membaca "Yaa Kholiq" sebanyak 5000 kali. Insya Allah berkat pertolongan Allah swt, barang yang hilang akan kembali lagi atau ketemu kembali
Dan jika istri/suami, putra atau kekasih kita meninggalkan rumah tanpa pamit (minggat). Supaya mereka cepat pulang lagi kepada kita, jangan risau dan berat hati. Cukup dengan membaca "Yaa Kholiq" sebanyak 5000 kali. Insya Allah, Allah swt akan menggerakkan kepada hati mereka, dan mereka akan cepat pulang lagi.
Jika ingin mempunyai hati yang terang benderang, maka baca "Yaa Kholiq" sebanyak 731 kali; Insya Allah berkah pertolongan Allah swt hati kita bisa menjadi terang.


البارئ
12. AL-BAARIYang Maha Melepaskan (Membuat, Membentuk, Menyeimbangkan)
Khasiatnya : Jika kita sedang kesusahan/kesulitan atau kita sedang sakit, maka baik sekali membaca "Yaa Baari" sebanyak 100 kali. Insya Allah atas berkah dan izin Allah swt, kesusahan/kesulitan atau penyakit itu akan lepas dari diri kita.


المصور
13. AL-MUSHOWWIRU = Yang Maha Membentuk Rupa (Makhluknya)
Khasiatnya : 
Pertama : Jika kita membacanya sebanyak 336 kali setiap pagi, maka Insya Allah segala macam usaha kita bakal berkah dan dengan izin Allah akan baik dan berhasil.


الغفار
14. AL-GHAFFAR = Yang Maha Pengampun
Khasiatnya : Jika kita membaca lapadz ini sebanyak 100 kali pada waktu masuknya shalat Jum'at saat kita duduk di dalam mesjid, Insya Allah segala macam dosa kita yang sudah terlewat akan mendapat pengampunan dari Allah swt karena Dia Maha Pengampun.

القهار
15. AL-QOHAAR = Yang Maha Memaksa
Khasiat yang pertama : Jika lapadz ini dibaca tiap hari banyaknya 306 kali, Insya Allah hati kita akan terlepas dari rasa khawatir dan kesulitan, susah dalam urusan dunia dan Insya Allah bakal mendapat keunggulan dari orang-orang yang memusuhi kita (jika punya musuh).
Kedua: Jika membaca "Yaa Qohaar" sebanyak 1000 kali setiap malam di ruah atau di mesjid dengan mengangkat kedua tangan, Insya Allah, Allah akan mendatangkan segala kebutuhan kita. Silahkan mencoba.

الوهاب
16. AL-WAHHAAB = Yang Maha Pemberi Karunia
Khasiatnya diantaranya yaitu :
1. Jika kita ada dalam keadaan sulit baik itu urusan rumah tangga, perdagangan, atau kita selaku pemimpin masyarakat dan lain sebagainya, maka kita tidak perlu panik, tapi harus dengan jalan tenang dalam menghadapi segala kesulitan itu dengan benar-benar mengkonsentrasikan pikiran dan hati kita kepada Allah swt dengan membaca "Yaa Wahhaab" sebanyak 300 kali.
Insya Allah kita dapat melihat hasilnya. Maka jangan berhenti sebelum ada hasilnya. Jangan dahulu putus asa sebelum terasa dan terlaksana, karena dalam Al-Qur'an menyebutkan jangan putus asa dari Rahmat Allah.
2. Jika kita ingin usaha/dagang kita aga laris dan mendapatkan keuntungan yang bagus sekali dalam usaha kita, maka cepat mulai dari sekarang Shalat Dhuha paling sedikit dua raka'at. Waktunya kurang lebih pukul setengah delapan sampai jam sembilan pagi atau bisa kita melihat di jadwal waktu shalat. Pada raka'at kedua (terakhir) sesudah kita baca "SUBHAANARABIYAL'ALA WABIHAMDIH" dilanjutkan membaca "Yaa Wahhaab" sebanyak 40 kali.
Insya Allah kita bisa membuktikan hasilnya dengan baik dan merasakan barokahnya pertolongan Allah Yang Maha Memberi dan Maha Pengasih dan Penyayang.

 الرزاق 
17. AR-ROZZAAQ = Yang Maha Pemberi Rizki
Khasiat dan faidahnya sangat bagus sekali bagi siapa saja orang yang mau mengamalkannya dengan yakin dan sungguh-sungguh.
a. Usahakan sebelum Shalat Subuh, berdiri di sebelah kanan rumah sambil menghadap kiblat lalu baca lapadz ini 10 kali, lalu pindah kedalam kiri rumah dengan menghadap ke kiblat lalu membaca lapadz "Yaa Rozzaaq" 10 kali, lalu ke depan sambil menghadap kiblat dengan membaca lapadz ini 10 kali, lalu anda mundur ke belakang sambil membaca lapadz itu juga sambil menghadap ke kiblat. Cara tersebut dilakukan dengan teru-menerus jika mau Shalat Subuh, Insya Allah rezeki anda bakal datang tanpa diduga. Silahkan coba dilakukan dengan dibarengi oleh keyakinan yang ikhlas kepada Allah Yang Maha Kuasa atas segala perkara.
b. Jika kita ingin supaya hati kita terang dengan mempunyai kecerdasan berfikir, maka setiap mau makan harus membaca lapadz "Yaa Rozzaaq" makan pagi dan sore, Insya Allah hati kita akan terang dan cerdas pikiran atas izin Allah swt.


الفتاح
18. AL-FATTAAHU = Yang Maha Pembuka Rahmat
Khasiatnya : Jika membaca lafadz ini sebanyak 71 kali setiap sesudah Shalat Subuh. Dan kita letakkan kedua telapak tangan kita pada dada kita, Insya Allah hati kita akan menjadi bersih dan suci juga terang dengan segala urusan kita dimudahkan oleh Allah swt.

العليم
19. AL-'ALIMU = Yang Maha Mengetahui
Khasiatnya : Jika kita membaca lapadz ini atau "YAA 'ALIMUL GHOIBI WASY SYAHAADAH" setiap sesudah sholat 5 waktu sebanyak 100 kali, Insya Allah, Allah swt akan memberikan ilmu bermanfaat dengan sempurna pada hati kita.

القابض
20. AL-QAABIDLU = Yang Maha Menyempitkan (makhluknya)
Khasiatnya antara lain yaitu:
a. Jika kita diancam oleh orang yang mau membinasakan/menganiaya kita, baik oleh tindakan yang halus atau kekejaman (kasar), baca saja lapadz "Yaa Qaabidlu" sebanyak 1000 kali, Insya Allah dengan khasiatnya dan berkah serta pertolongan Allah swt urang bakal aman dari ancaman-ancaman mereka.
b. Jika kita ingin supaya tidak merasa sakit atau tidak sembuh selamanya, atau supaya kita jauh dalam kelaparan, kita harus membaca lapadz ini dan meminta dengan penuh keyakinan dibarengi dengan usaha yang keras sambil memohon ke Allah swt pertolongannya. Insya Allah berkah kemurahan Allah swt kita terhindar dari bahaya-bahaya tersebut.
c. Jika anda ingin menjadi orang yang taqorrub kepada Allah, silahkan baca lapadz "Yaa Qaabidlu" 100 kali.




1    2    3    4    5    6    7    8    9    Next










Tidak ada komentar:

Posting Komentar