Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja


                                                                                                     Sukabumi, 17 November 2006

Kepada
Yth. Bapak Kepala Personalia
PT PLN
Di Sukabumi

Dengan hormat,

Sehubungan dengan sakitnya orang tua saya yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit (----isi dengan alasan kenapa kamu meminta izin) maka saya:

Nama          :    Robi Suryo
NRK           :    1054
Unit            :    Bag. Personalia
Jabatan        :    Pelaksana

mohon izin untuk tidak masuk kerja pada hari Jum’at, 17 November 2006, agar dapat merawat Ibu saya. Adapun tugas yang saya tinggalkan hari ini akan saya kerjakan setelah saya masuk kembali.

Demikian surat permohonan ini, atas perhatian dan kebijaksanaan yang Bapak berikan, saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                              Hormat saya,


                                                                                                                Robi Suryo


                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar