Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Sandy Wardhani
Jl. Tenggilis Mejoyo 6,
Surabaya 56541
telepon 031 - 785421
HP 081333345784




Surabaya, 27 Februari 2007
Kepada 
Yth. Bapak Ivan Subagya
Manajer HRD PT Dewata Group
Tanggilis Asri 35, Surabaya


Dengan hormat,

   Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja yang saya peroleh dari situs http//career.ubaya.ac.id pada tanggal 26 Februari 2007, bersama ini saya bermaksud melamar pekerjaan di perusahaan Bapak sebagai Information Technology Officer (ITC).
       Sebagai informasi, saat ini saya sudah lulus program S1 Jurusan Informatika, Fakultas Teknik, Universitas Surabaya dan sedang menunggu wisuda. Kelebihan yang saya miliki adalah menguasai bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan, serta berbagai program komputer sebagaimana kualifikasi yang dibutuhkan.
       Besar harapan saya atas terkabulnya permohonan ini dan saya siap menerima panggilan wawancara apabila diperlukan. Atas perhatian serta kesempatan yang Bapak berikan, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Sandy Wardhani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar